Kunjungan Kerja Inspektorat Kabupaten Tabanan

Inspektorat Kota Banjarmasin kembali mendapatkan kunjungan dari Inspektorat Kabupaten Tabanan Bali, yang diterima langsung oleh Inspektur Kota Banjarmasin J. Fudhoil Yamin di Aula KH. Hasan Basri Inspektorat Kota Banjarmasin, rabu (04/04).

Maksud dan tujuan dari Inspektorat Kabupaten Tabanan melakukan kunjungan kerja dalam rangka meningkatkan level kapabilitas APIP serta diharapkan dengan kunjungan kerja ini mendapatkan bimbingan, masukan serta strategi dalam meningkatkan kapabilitas APIP.

Sementara itu Inspektur Kota Banjarmasin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Inspektorat Kota Banjarmasin berkomitmen dalam meningkatkan Kapabilitas APIP berada pada Level 3 penuh.

Dengan meningkatnya leveling kapabilitas APIP, turut meningkatkan kemampuan APIP untuk melakukan tugas-tugas pengawasan yang terdiri dari tiga unsur yang saling terkait yaitu kapasitas, kewenangan dan kompetensi SDM yang harus dimiliki oleh APIP agar dapat mewujudkan peran APIP secara efektif.

Inspektur Kota Banjarmasin J. Fudhoil Yamin juga menyampaikan bahwa Inspektorat Kota Banjarmasin juga siap membantu setiap kunjungan kerja Inspektorat lain untuk konsultasi, koordinasi dalam hal peningkatan level kapabilitas APIP.

Kunker_Tabanan_01.jpg (2048×1365)

Kunker_Tabanan_03.jpg (2048×1365)

Kunker_Tabanan_02.jpg (2048×1365)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.