Penghargaan ASN Berprestasi 2018

Usaha untuk mendapatkan tenaga kerja yang profesional sesuai dengan tuntutan jabatan diperlukan suatu pembinaan yang berkesinambungan, yaitu suatu usaha kegiatan perencanaan, pengorganisasian, penggunaan,dan pemeliharaan tenaga kerja agar mampu melaksanakan tugas dengan efektif dan efisien.

Sebagai langkah nyata dalam hasil pembinaan maka diadakan pemberian penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. Maka sebagai wujud apresiasi bagi ASN di lingkungan Inspektorat Kota Banjarmasin Inspektur Kota Banjarmasin J. Fudhoil Yamin menyerahkan penghargaan bagi para Auditor yang dilaksanakan pada saat apel pagi di halaman kantor Inspektorat Kota Banjarmasin.

Diantara yang baik maka terpilihlah yang terbaik dari masing masing Irban, dari Irban I Herlina, ST (Auditor Muda)  dan Salafuddin, S.Sos (P2UPD) dari Irban II Noormiliyani, SE (Auditor Muda) dan Yudha Krisna, ST (P2UPD) dan dari Irban III Shofia Hayati, SE (Auditor Pertama) dan Yusuf, ST (P2UPD). Sedangkan untung ketua tim terbaik di berikan kepada Agung Dwi Heriadi S.Pd (Auditor Pertama) dan Hendra, SSTP (Auditor Muda).

Dalam amanatnya di saat apel pagi Inspektur Kota Banjarmasin menyampaikan bahwa berat disaat harus memutuskan penerima penghargaan ini, dikarenakan seluruh ASN di lingkungan Inspektorat Kota Banjarmasin selalu memberikan tenaga dan kinerja yang terbaik bagi Kota Banjarmasin.

Penghargaan_ASN_Teladan_2018_01.jpg (2048×1365)

Penghargaan_ASN_Teladan_2018_02.jpg (2048×1365)

Penghargaan_ASN_Teladan_2018_03.jpg (2048×1365)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.