Gelar Pengawasan 2018 Kota Banjarmasin

Inspektorat Kota Banjarmasin sebagai instansi Pemerintah dalam bidang pengawasan melaksanakan Gelar Pengawasan selama tahun 2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk   Menyampaikan informasi hasil pengawasan APIP sesuai dengan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT); Tercapainya kesamaan pemahaman dan komitmen mengenai tujuan dan sasaran Pemerintahan yang bebas dari KKN;
Tersosialisasinya kebijakan pengawasan untuk pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik serta Percepatan penyelesaian tindak lanjut atas temuan APIP.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai ini di buka oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar hasil dari kegiatan gelar pengawasan ini dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi perbaikan ke depannya. Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan bagi SKPD yang menjadi auditan terbaik dari Irbanwil I Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kecamatan Banjarmasin Timur, Irbanwil II Dinas Lingkungan Hidup dan Kecamatan Banjarmasin Barat, Irbanwil III Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin.

Gelar-Pengawasan-Inspektorat-2018-Banjarmasin.jpg (1600×1067)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.