BSF - Banjarmasin Sasirangan Festival 2019

Dalam rangka mempromosikan wisata daerah dan kain batik sasirangan, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival yang dibuka oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina di Halaman Kantor Walikota Banjarmasin.
Karnaval yang diikuti oleh seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin tidak terkecuali Inspektorat yang turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini. Selain itu pula sekolah yang ada di Kota Banjarmasin turut serta dalam kemeriahan acara tersebut dengan memakai pakaian sasirangan dengan berbagai kreasi.
Seluruh peserta karnaval berjalan kaki mulai dari depan panggung depan kantor Walikota Banjarmasin dan berakhir di Siring Tendean Menara Pandang. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprice, dan peserta dengan penampilan terbaik juga mendapatkan hadiah dari panitia.
Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di gagas oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin guna menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung ke kota seribu sungai.
BSF-2019_inspektorat.jpg (1171×610)
This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.