Kunker dan Family Gathering Inspektorat

Inspektorat Kota Banjarmasin melakukan kunjungan kerja dalam rangka peningkatan wawasan dan family gathering ke Inspektorat Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rombongan dari Kota Banjarmasin yang di pimpin oleh Irbanwil III Drs. Dolly Syahbana, MM di terima langsung oleh Irbanwil III Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. M. Abbas, M.Si.




Setelah melakukan kunjungan kerja, rombongan Inspektorat Kota Banjarmasin langsung menuju lokasi wisata Pegunungan Meratus Loksado untuk kegiatan family gathering yang juga diisi dengan Pelatihan Kantor Sendiri (PKS).

Narasumber dalam kegiatan PKS adalah Irbanwil III Drs. Dolly Syahbana, MM dengan tema pelayanan publik yang mengatur tentang prinsip-prinsip pemerintahan yang baik yang merupakan efektifitas fungsi-fungsi pemerintahan itu sendiri.

Family gathering sendiri diisi dengan permainan bambu rafting  yaitu  sensasi naik rakit bambu menyusuri Sungai Amandit yang memiliki arus yang lumayan deras. Setiap rakit di isi oleh 3 orang dengan 1 orang penduduk lokal sebagai navigator.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.