Kunjungan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

Senin (13/3) pagi, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berkunjung ke Inspektorat Kota Banjarmasin untuk menyapa para ASN yang bertugas di lingkungan Inspektorat Kota Banjarmasin. Kunjungan beliau kali ini dalam rangka silahturahmi antara Kepala Daerah dan para ASN yang ada di Kota Banjarmasin.

Dalam kunjungannya Walikota Banjarmasin di sambut oleh Plt. Inspektur J. Fudhoil Yamin dan Sekretaris Herman Wijaya, seluruh Irban dan segenab ASN yang berdinas di Inspektorat Kota Banjarmasin.

Dalam kunjungannya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina juga meninjau setiap ruang kerja di Inspektorat Kota Banjarmasin dan juga menyapa para mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Kunjungan di lanjutkan dengan silaturahmi yang bertempat di aula KH. Hasan Baseri kantor Inspektorat Kota Banjarmasin. Silaturahmi ini juga di isi dengan dialog antara Walikota dengan ASN di Inspektorat Kota Banjarmasin. 

Selanjutnya Walikota berpesan kepada seluruh ASN di Inspektorat Kota Banjarmasin agar bekerja dengan sepenuh hati dan selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan Kota Banjarmasin.





Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan Kantor Inspektorat Kota Banjarmasin.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.